Our Right To Be Independent | Members area : Register | Sign in

Orbit Update News

Startup SUM Program Jawa Timur Tahun ke-3

Share this history on :

Surabaya – Dalam memulai program penanggulangan HIV dan AIDS pada kelompok beresiko tinggi, SUM Program Jawa Timur menyelenggarakan pertemuan persiapan pelaksanaan program, Jumat  (31/8) di gedung Graha Pena dengan 6 organisasi mitranya di Jawa Timur. Pertemuan dengan pembahasan skema SUM program tahun ke-3 program dalam mengembangkan dan menjalankan program pengendalian HIV dan AIDS yang efektif dan integrasi yang dapat dilakukan oleh seluruh mitra.

Menurut Meytha Nurani selaku koordinator SUM program Jawa Timur bahwa pertemuan ini sekaligus menyusun kegiatan aksi bersama yang meliputi kegiatan advokasi, kampanye publik, jejaring layanan serta peningkatan kapasitas pelaksana program dan organisasi. Harapan kami ada kegiatan yang dapat dilakukan secara bersama-sama oleh organisasi. “Startup pada pertemuan ini juga digunakan untuk menentukan rencana aksi bersama. Masing-masing organisasi yang memiliki spesifikasi khusus akan memiliki peran untuk memimpin kegiatan bersama yang telah ditentukan” ujarnya.

Selain menyusun rencana aksi bersama, pertemuan ini juga memaparkan standart mekanisme dan pelaporan yang dilakukan oleh organisasi kepada SUM program. Standart mekanisme dan pelaporan ini diharapkan dapat mempermudah dalam kelengkapan administartif baik pelaporan program dan keuangan agar kelancaran pelaksanaan program tidak menemui kendala yang berarti. (RS)  
Thank you for visited us, Have a question ? Contact on : info@orbit.or.id
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 comments:

Post a Comment