Our Right To Be Independent | Members area : Register | Sign in

Orbit Update News

STRUKTUR PELAKSANA PROGRAM

Share this history on :

Update 20 Oktober 2011
Thank you for visited us, Have a question ? Contact on : info@orbit.or.id
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

13 comments:

Anonymous said...

apa peran advokator komunitas???

Orbit said...

Advokator = advokat + Provokator-nya komunitas, kira-kira menurut anda akan melakukan apa saja?. (pengertianya dalam koridor positif ya)

Anonymous said...

apa bedanya ma EJA ya
koq kayaknya sama aja pimpinannya

Rudhy Sinyo said...

Jelas beda, main aja ke EJA dan ORBIT, strukturnya beda antara yayasan orbit dan EJA sebagai jaringan korban napza. Silahkan saja jika mau bergabung dengan EJA, asal anda sebagai korban napza. Sebagai informasi pimpinan2 di EJA berasal dari latar belakang pecandu dan pemilihan kepemimpinan terdapat mekanismenya sesuai aturan yang berlaku di masing2 kelompok korban napza. Kalau anda di kota Surabaya silahkan hubungi koordinator EJA Surabaya dengan saudara Aziz di 03161100555.

Anonymous said...

oh gt ya
sori2 bukannya becanda, aku cuma pernah liat ada motornya pimpinan EJA d kantor ORBIT
aq juga pernah k tempatnya ORBIT meski cuma sebagai kurir aja
oh ya Mas, aku kan orang awam ya, n kebetulan aq ikut gabung di kelompok peduli HIV gt, tp jujur sih, aku koq merasa di antara kelompok baik LSM atau yayasan2 tuh kayaknya spt bersaing untuk mendapatkan objek n memperlakukan misal, ODHA maupun pecandu sebagai objek tanpa memberdayakan mereka, hal itu aku denger dari beberapa pendapat masyarakat gt
kira2 Mas bisa kasih saran g gmn caranya mengubah stigma tsb.
kan bukan cuma stigma pada ODHA aja kan yang harus dihapus

yang aku tau (kalo g salah) Mas Rudhy kan selain pimpinannya ORBIT juga pimpinannya EJA ya, mungkin kira2 masalah apa yang sebenarnya ada dlm LSM2 itu sendiri hingga ada masy. yang sempat memberi stigma spt itu

Anonymous said...

setauku d LSM-nya Mas pimpinan2nya kan juga dari kalangan sendiri gt ya, bukannya itu juga salah satu pemberdayaan ya, ato hal itu mungkin g banyak diketahui orang gt ya

jujur sih, mungkin aq sedikit curhat gt ya, aq coba gabung ke kelompok HIV karena murni ingin bantu sebisaku n coba untuk g harapkan apapun, tapi kalo di antara kelompok itu sendiri ada sedikit pertikaian kecil, yang mungkin masalah intinya adalah ttg uang, aku koq merasa kurang nyaman gt ya
g munafik sih masalah finansial adalah hal yg cukup krusial, namun kalo hal itu dijadikan alasan untuk saling menjatuhkan antara satu sama lain, koq y gimana gitu rasanya

Anonymous said...

aku sempat mikir buat keluar dari kelompok itu padahal aq baru aja gabung
Mas bisa g kasih aq motivasi gitu biar aq g terpengaruh ma isue2 spt itu, salah satu motif-ku sih karena org yang aku sayang juga mantan pemakai n ODHA tp aq g bisa ada d dekat dy, jadi aku ingin ada d dekat org2 yg selama ini dy perjuangkan gt sih

sori aku g bisa kasih identitas asli karena ntar aku dilaporin polisi deh, jadi aku di sini bertindak sebagai orang awam aja yang independen n g berpihak pada LSM atau kelompok manapun ya

kalo boleh kasih saran, artikel2 di blog baik EJA maupun ORBIT di-up date terus ya, thanks gt aja

sukses selalu buat LSM2 Mas
NB: tp jgn ajak aku jd relawan di LSM-nya Mas ya, pasti ntar aku dilaporin polisi deh
heheheheheeh

Anonymous said...
This comment has been removed by a blog administrator.
Admin Orbit said...

Karena kalimat menggunakan kata yang tidak sopan, maka kami menghapus pesan tersebut. Silahkan memberi komentar yang tidak mengandung unsur SARA, sopan dan tidak menggunakan kata-kata vulgar dan tidak senonoh.

Anonymous said...

kalau ingin bergabung di LSM orbit gimana caranya yaa ?? aku ingin banget bantu merekan yg kena ODHA
terima kasih

Anonymous said...

mau tanya ?? jika saya ingin melakukan penelitian untuk penderita ODHA apakah diperbolehkan ya ?? maaf sebelumnya minta izinnya hanya secara lisan..

Admin Orbit said...

Silahkan datang saja ke kantor kami untuk dikomunikasikan.

Anonymous said...

Mohon info bukanya jam berapa ya?
koq d telpon g ad yang angkat?

Post a Comment