Our Right To Be Independent | Members area : Register | Sign in

Orbit Update News

Waspada - Warga Surabaya/Sidoarjo Peduli AIDS dan Napza

Share this history on :



Program "Warga Surabaya/Sidoarjo Peduli AIDS dan Napza - WASPADA" merupakan kegiatan pendidikan pada warga Surabaya dan Sidoarjo tentang peningkatan pemahaman AIDS dan Napza yang selama ini telah dilakukan oleh Yayasan Orbit secara terbatas.

Untuk meningkatkan akselerasi program, secara simbolis akan diluncurkan pada tanggal 17 September 2013 hingga sampai pada acara puncak peringatan Hari AIDS Sedunia (HAS) yang tepat di lakukan di tanggal 1 Desember 2013.

Kegiatan ini akan menempuh waktu selama 2 bulan 13 hari dengan melakukan kegiatan berupa pertemuan Focus Group Discussion(FGD) / pertemuan masyarakat sejumlah 213 kali yang dilakukan secara formal atau non formal dengan target peserta sejumlah 2013 orang yang akan dilakukan oleh team pelaksana teknis lapangan sebanyak 23 orang staf yang berasal dari Yayasan Orbit.

Kegiatan ini memiliki tujuan agar masyarakat mengetahui informasi yang baik dan benar mengenai AIDS dan Napza yang kemudian diharapkan dapat berperan serta dalam upaya pencegahan dan penanggulangannya pada program WASPADA.

Oleh karena itu, kami menghimbau kepada semua pihak untuk dapat mendukung kegiatan ini melalui partisipasi, mengintegrasikan seluruh kegiatan masyarakat dengan program WASPADA, penyediaan logistik maupun pemberian donasi kegiatan melalui Bank Jatim Cabang Utama (Kantor Gubernuran)
No Rek: 0017758845 A/N Yayasan ORBIT

Kami ada untuk anda..
Anda ada untuk masyarakat!!.

Informasi selanjutnya dapat menghubungi:
Surabaya: Syamsoel Arifin 082141272119
Sidoarjo: Alex Kurniawan 085730014533
Thank you for visited us, Have a question ? Contact on : info@orbit.or.id
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 komentar:

Post a Comment