Our Right To Be Independent | Members area : Register | Sign in

Orbit Update News

UNAIR: Bagikan Website Gratis Bagi Organisasi Masyarakat Sipil

Share this history on :
Surabaya (Orbit) – Dalam memanfaatkan kemajuan bangsa melalui Teknologi Informasi, Universitas Airlangga (Unair) Surabaya membagikan layanan website gratis yang ditujukan kepada masyarakat sipil melalui program web gratis untuk Yayasan. Kegiatan ini memiliki tujuan untuk mengakomodir organisasi yang ingin memiliki website secara gratis.

Keterangan ini diungkapkan oleh Soegianto Soelistiono selaku Direktur Sistem Informasi Unair kepada Humas Yayasan Orbit, Senin (12/12). Menurut dia salah satu tujuannya adalah menyemarakan melek (sadar, red) untuk mengetahui lebih banyak tentang Teknologi Informasi.

Soegianto yang sehari-hari memimpin Direktorat Sistem Informasi ini menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari pengabdian masyarakat dari Universitas Airlangga Surabaya. “monggo, siapa saja yang ingin mendapatkan web yayasan gratis boleh ikutan” katanya.

Saat ini web gratis untuk Yayasan telah diikuti oleh 27 Yayasan. Bergabungnya Yayasan ini tidak hanya dibatasi bagi organisasi yang berdomisili di kota Surabaya melainkan seluruh Indonesia. Sementara itu, untuk bergabung dapat menggunakan cara mudah melalui registrasi online dengan mengisi form yang telah dilampirkan melalui situs http://www.yayasan-indonesia.net/registrasi.html. (RS)
Thank you for visited us, Have a question ? Contact on : info@orbit.or.id
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

2 comments:

GA_BLOCK said...

mksh banyak infox..

Admin Orbit said...

Yuuuuk sama2, semoga bermanfaat...

Post a Comment