Our Right To Be Independent | Members area : Register | Sign in

Orbit Update News

Konsolidasi KPA Provinsi Jatim: Persiapan Audiensi Dengan Wagub

Share this history on :
Dalam mempersiapakan pertemuan dengan Wakil Gubernur Jawa Timur selaku Ketua Pelaksana Harian KPAP Jatim, Sekretariat Tetap Komisi Penanggulangan AIDS Provinsi melakukan komunikasi dan koordinasi dengan kegiatan konsolidasi yang di hadiri oleh Tim Assistensi, Ahli, Advokasi dan antar Pokja, Kamis (11/8) di Pusat Humaniora Kebijakan Kesehatan dan Pemberdayaan Masyarakat Jalan Indrapura Surabaya.

Kegiatan ini memiliki tujuan untuk mendorong pengesahan Strategi Rencana Aksi Daerah (SRAD) Penanggulangan HIV dan AIDS Provinsi Jatim 2011-2014, Advokasi anggaran upaya penanggulangan HIV dan AIDS melalui dukungan APBD, penyampaian kinerja KPAP Jatim serta persiapan pertemuan Gubernur se-Indonesia dalam Pertemuan Nasional (Pernas) IV dan Hari AIDS Sedunia pada tahun 2011.

Pertemuan sehari yang di ikuti oleh tidak kurang dari 20 peserta ini, langsung di pimpin oleh Dr Otto Bambang Wahyudi selaku sekretaris KPAP Jatim. Dalam sambutannya Otto mengatakan bahwa kegiatan pertemuan ini mempunyai tujuan untuk mempertajam bahan dan materi yang hendak di sampaikan kepada Wakil Gubernur. Menurutnya kegiatan ini perlu dilakukan untuk persiapan penyelanggaran audiensi agar dapat berjalan maksimal, efektif dan efisien, sehingga secara tidak langsung dapat berkonstribusi dalam upaya penanggulangan AIDS di provinsi Jawa Timur. RS.
Thank you for visited us, Have a question ? Contact on : info@orbit.or.id
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 komentar:

Post a Comment