Our Right To Be Independent | Members area : Register | Sign in

Orbit Update News

PERDANA, SOSIALISASI PEMILU DI REHABILITASI NAPZA RUMAH SEHAT ORBIT SURABAYA

Share this history on :


Hupmas, SURABAYA –  Selasa (26/02/2019), dengan semangat meningkatkan partisipasi masyarakat (parmas), Relawan Demokrasi (Relasi) KPU Surabaya dari basis kebutuhan khusus lakukan kegiatan sosialisasi di Rumah Sehat Orbit Surabaya (SOS), Jl. Margorejo Indah Utara Wonocolo Surabaya.

Rudhy Wedhasmara selaku perwakilan dari Rumah SOS menyampaikan apresiasinya kepada KPU Surabaya dan Relasi yang telah hadir untuk melakukan sosialisasi.
“Dengan diadakan sosialisasi ini berarti KPU Surabaya masih peduli kepada komunitas yang berada di rehabilitasi napza (Narkotika, Psikotropika, dan Zat Adiktif) ini,” ujarnya.
Lebih lanjut Rudhy menyampaikan baru pertama kali ini KPU menggelar sosialisasi pemilu di Rumah SOS. Selain itu Rudhy juga berharap setelah adanya sosialisasi ini penghuni Rumah SOS bisa siap menggunakan hak pilihanya.
Mewakili KPU Surabaya, Endang Sri Arti Rahayu selaku Kasubag Teknis Pemilu & Hupmas menjadi narasumber.
Dalam pemaparannya Endang menyampaikan pentingnya menggunakan hak pilih pada tanggal 17 April 2019, mekanisme pengurusan surat pindah memilih, dan pengenalan jumlah dan warna surat suara. Hal tersebut disampaikan agar penghuni rehabilitasi napza di Rumah SOS tidak melewatkan Pemilu Serentak tahun 2019 (al/esar)




Thank you for visited us, Have a question ? Contact on : info@orbit.or.id
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 komentar:

Post a Comment