Our Right To Be Independent | Members area : Register | Sign in

Orbit Update News

Mahasiswa Ubaya Tuntaskan Gelar dengan Skripsi di Yayasan Orbit

Share this history on :

Liesita Widiayanti mahasiswi Ubaya

Surabaya – Dalam kurun waktu tidak lebih dari satu tahun, Liesita Widiayanti selesaikan tugas skripsi. Setelah selesai lakukan ujian skripsi, gelar sarjana pun disandang saat telah di wisuda.

Mahasiswi fakultas bisnis dan ekonomi program studi akutansi universitas Ubaya ini melakukan penelitian di Yayasan Orbit dalam mengukur keberhasilan program kerja secara efektif melalui “evaluasi permormance measurement”. 

Tata panggilan akrabnya, menyerahkan skripsi, Rabu (30/1)  kepada Syamsul Arifin selaku Program Manager Harm Reduction yang di lakukan di kantor Yayasan Orbit.

Menurut Syamsul, organisasinya membuka pintu seluas-luasnya buat kalangan akademisi dalam melakukan penelitian ataupun kegiatan yang berguna bagi ilmu pengetahuan.

Dia mensyaratkan bahwa kegiatannya tidak menganggu kegiatan program yang dilangsungkan oleh Yayasan Orbit, melainkan terintegrasi dengan kegiatan yang telah berjalan. Syarat lainnya menurutnya juga terdapat administrasi formal dari pihak kampus yang tertuju ke organisasi.

Yang tidak kalah penting menurut bapak satu orang anak ini memberikan hasil kegiatan ataupun laporan kegiatan yang telah dilakukan. Masih menurutnya, hasil kegiatan ini berupa makalah, skripsi atau laporan lainnya yang sangat bermanfaat bagi perbaikan dan kemajuan organisasi.

“Hasil dari ini juga dapat menjadi literatur bagi organisasi dalam penguatan kelembagaan maupun penguatan program dimasyarakat dimasa yang akan datang”, tuturnya. (R5)
Thank you for visited us, Have a question ? Contact on : info@orbit.or.id
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 comments:

Post a Comment