Our Right To Be Independent | Members area : Register | Sign in

Orbit Update News

Suasana Mobile Klinik di Drop In Center (DiC) Orbit

Share this history on :

Surabaya (Orbit) – Meski hujan menguyur kota Surabaya sejak pagi hari, Selasa (17/1), pelaksanaan mobile klinik tetap dilangsungkan di Drop In Center (DiC) Orbit yang berada di Bratang Binangun. Mobile klinik yang direncanakan dilakukan tiap bulan ini diperuntukan bagi Penasun dan pasangannya. Kegiatan yang diikuti oleh 12 orang ini mengakses layanan test HIV dan IMS yang disediakan oleh mobile klinik yang berasal dari PKM Perak Timur. Menurut Eka Lilik, manager kasus Orbit bahwa keberadaan tim mobile juga menyediakan test IMS bagi perempuan yang diutamakan pada pasangan Penasun. Namun, menurutnya, walaupun sudah di informasikan pada komunitas, peminatnya masih kecil. “Ini akan menjadi PR perencanaan strategi untuk pelaksanaan kegiatan kedepan”, ungkapnya. (RS)

Thank you for visited us, Have a question ? Contact on : info@orbit.or.id
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

3 comments:

Lindy said...

Apakah Anda memerlukan pinjaman untuk investasi yang lebih besar? Pinjaman untuk ekspansi usaha? Pinjaman untuk investasi baru? Pinjaman untuk melunasi hutang dan tagihan jangka panjang. Tidak mencari lagi, kami adalah kreditur dalam hubungannya dengan bank dan menjamin penawaran yang transparan, menawarkan pinjaman berbunga rendah, tanpa agunan. Kami di sini untuk menempatkan dan mengakhiri kemiskinan dan pengangguran, karena setiap orang memiliki / potensinya sendiri. Hubungi kami hari ini dan Anda akan menjadi salah satu pelanggan terhormat kami. Lindysmithloanfirm@gmail.com Terima kasih telah datang.

Lismawati Djumarding said...

Halo semuanya
Nama saya lismawati djumarding, saya dari indonesia. Saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman agar berhati-hati karena ada penipuan di mana-mana. Beberapa bulan yang lalu, saya merasa tegang secara finansial dan putus asa, saya ditipu oleh beberapa pemberi pinjaman secara online. Saya hampir kehilangan harapan sampai seorang teman saya menghubungi saya kepada pemberi pinjaman yang sangat andal yang disebut kreditur cepat Lindy Smith, yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sejumlah 850 juta dalam waktu kurang dari 6 jam tanpa tekanan atau tekanan, dengan tingkat bunga rendah 2%. Saya sangat terkejut saat memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya ajukan, dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan. Jadi saya berjanji kepada Ibu Lindy bahwa saya akan membagikan kabar baik tersebut, agar orang bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman apa pun, hubungi Mrs. Lindy melalui email: lindysmithloanfirm@gmail.com.
Anda juga bisa menghubungi saya di email saya: lismawatidjumarding@gmail.com
Sekarang, yang saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran angsuran bulanan saya, yang saya kirim langsung ke rekening bank perusahaan.

Mrs Martins said...

Halo, semua orang, tolong, saya dengan cepat ingin menggunakan media ini untuk membagikan kesaksian saya tentang bagaimana Tuhan mengarahkan saya kepada pemberi pinjaman kredit yang benar-benar mengubah hidup saya yang miskin dengan seorang wanita kaya dan sekarang saya memiliki kehidupan yang sehat tanpa stres dan kesulitan keuangan,

 Setelah berbulan-bulan berusaha mendapatkan pinjaman di internet dan saya telah menipu 400 juta, saya menjadi sangat putus asa dalam mendapatkan pinjaman dari pemberi pinjaman online yang sah dalam hal kredit dan tidak akan meningkatkan rasa sakit saya, jadi saya memutuskan untuk beralih ke Teman saya untuk saran bagaimana cara mendapatkan pinjaman secara online, kami membicarakannya dan kesimpulan yang kami ceritakan tentang seorang wanita bernama Mrs. Theresa yang merupakan CEO Theresa Loan.Company

 Saya mengajukan pinjaman dengan jumlah pinjaman (800 juta) dengan tingkat bunga rendah 2%, sehingga pinjaman tersebut disetujui dengan mudah tanpa tekanan dan semua persiapan dilakukan dengan transfer kredit, karena tidak memerlukan jaminan untuk transfer dana. Saya diberitahu untuk mendapatkan sertifikat perjanjian lisensi untuk mentransfer kredit saya dan dalam waktu kurang dari dua jam uang pinjaman telah dimasukkan ke rekening bank saya.

Saya pikir itu adalah lelucon sampai saya menerima telepon dari bank saya bahwa akun saya telah dikreditkan dengan jumlah 800 juta. Saya sangat senang bahwa akhirnya Tuhan menjawab doaku dengan memerintahkan kreditur saya dengan kredit nyata saya, yang bisa memberi hati saya keinginan.

Banyak terima kasih kepada Nyonya Theresa untuk membuat hidup saya adil, jadi saya menyarankan siapapun yang tertarik untuk mendapatkan pinjaman untuk menghubungi Ibu Theresa melalui e-mail Theresaloancompany@gmail.com untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang bagaimana mendapatkan pinjaman Anda,

Jadi terima kasih banyak karena Anda meluangkan waktu untuk membaca tentang kesuksesan saya dan saya berdoa semoga Tuhan akan melakukan kehendak-Nya dalam hidup Anda.
Saya beri nama martini, Anda bisa menghubungi saya untuk mendapatkan lebih banyak referal melalui email saya: martinimarais1986@gmail.com atau fatma via feyzilfatma@gmail.com. Terima kasih

Post a Comment