Our Right To Be Independent | Members area : Register | Sign in

Orbit Update News

Panggilan: Kemitraan Pelaksanaan Program GF

Share this history on :
ORBIT (Our Right To Be Independent) Foundation

Yayasan Orbit merupakan Lembaga Swadaya Masyarakat yang berkonsentrasi terhadap pemberdayaan masyarakat. Dalam memperkuat program “Mengurangi kesakitan dan kematian akibat HIV serta memperkuat sistem komunitas dan sistem kesehatan untuk meningkatkan cakupan” yang merupakan dukungan Global Fund Round 8 - Fase 2.

Dalam kesempatan ini, Yayasan Orbit sebagai koordinator program membutuhkan mitra kerjasama dalam pelaksanaan program tersebut. Adapun area kerjasama ini berada di Kota Surabaya, Kab Sidoarjo, Kota dan Kab Mojokerto yang melingkupi komunitas IDUs, WPS, TRG, MSM, HRM dan PLHIV. Sebagai dokumen pendukung, dalam pemberitahuan ini dilampirkan penempatan Petugas Community Organazing yang telah ditentukan oleh PKBI Jawa Timur (http://www.4shared.com/photo/kULSvSS6/Penempatan_Petugas_Community_O.html ).

Adapun persyaratan yang ditentukan adalah pengisian form (terlampir) atau dapat diunduh disini: http://www.4shared.com/document/Shp0eNEM/Form_Permohonan_Mitra_Kerjasam.html ditujukan kepada Yayasan Orbit melalui pos di Jalan Bratang Binangun 5C No 54 Surabaya dan atau melalui email: orbit.foundation@yahoo.com (max file 2MG) selambat-lambatnya hari Senin, 15 Agustus 2011, pukul 14.00 WIB.

Proses:
  1. Publikasi di mailing list terkait, jejaring sosial dan kerja oleh Yayasan Orbit: Tanggal 13 Agustus 2011
  2. Seleksi dan pemilihan oleh Yayasan Orbit: Tanggal 15 Agustus 2011, pukul 14.00 – 18.00 WIB
  3. Pengumuman penerimaan kepada mitra terpilih: Tanggal 15 Agustus 2011, pukul 19.00 WIB
  4. Tanda tangan kontrak kerjasama dan workshop kepada mitra terpilih (skema, target, kerangka kerja, kegiatan detail, mekanisme koordinasi, keterbukaan anggaran, sistem pelaporan, dll): Tanggal 16 Agustus 2011
  5. Serangkaian kegiatan oleh Yayasan Orbit dan mitra terpilih: Mulai tanggal 18 Agustus 2011
Thank you for visited us, Have a question ? Contact on : info@orbit.or.id
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 komentar:

Post a Comment